Jangan Buang Cinta Anda

     Pernahkah anda merasakan yang namanya Jatuh Cinta ?
Dan tahukah anda kalau misalnya mencintai ataupun dicintai seseorang itu sangatlah sulit. Oleh karena itu berpikirlah berulang kali saat anda memutuskan hubungan dengan orang yang benar-benar mencintai anda dan berpikirlah berulang kali saat anda ingin berhenti untuk mencintai seseorang.
    Mungkin saja dalam hidup anda akan jarang orang yang bisa mencintai anda dengan tulus ataupun akan sulit bagi anda untuk bisa mencintai anda dengan sepenuh hati anda.

    Saat ada seseorang yang mencintai anda, janganlah anda biarkan begitu saja, tapi berusahalah untuk bisa mencintainya juga, karena orang yang mencintai anda  akan memberikan perhatian yang sangat besar terhadap anda, dan memberikan cintanya secara tulus kepada anda. Sedangkan saat anda mencintai seseorang, maka kejarlah semampu yang anda bisa dan berusahalah untuk mendapatkan cintanya, mungkin hari ini hatinya masih tertutup untuk anda tapi mungkin saja besok hatinya telah terbuka lebar untuk anda.

" Cinta Adalah Sebuah Perasaan Yang Sangat Indah, Dan Keindahan Itu Bukanlah Untuk Dibuang, Tapi Untuk Dirasakan "



Mungkin anda juga menyukai artikel berikut :

0 Response to "Jangan Buang Cinta Anda"

Posting Komentar

Web Ini Dofollow. Silahkan Gunakan Nama Profil di Komentar Sebagai Kata Kunci dan Backlink Web Kamu. Tapi Jangan Live Link di kotak komentar ya. :)