Cara Menghindari Pelampiasan Cinta Dari Orang Lain

    Setelah sebelumnya saya menulis tentang Artikel Arti dari Pelampiasan Cinta. Nah... Sekarang andapun harus tau orang yang benar-benar mencintai anda.. dan orang yang menjadikan anda pasangan hanya untuk sebuah Pelampiasan Cinta.

       Anda harus berhati-hati dengan orang yang berniat melampiaskan cintanya, dikarenakan orang tersebut Bisa membuat seseorang Sakit Hati... Melebihi sakit hati yang pernah dia rasakan. 
     Agar anda tidak dijadikan pelampiasan cinta, berikut beberapa kriteria orang yang harus anda waspadai :

  • Hati-hati dengan orang yang baru putus dengan pasangannya. 
        Orang yang baru putus dengan pasangannya bisa saja masih menyimpan sakit hati yang sangat dalam. Oleh karena itu jika misalnya anda ingin jadi pasangannya atau sebaliknya dia ingin menjadi pasangan anda, tanya dulu ? Apakah perasaan dia dengan mantannya sudah hilang atau belum. Karena kalau tidak begitu, anda bisa menjadi Pelampiasan cintanya. Anda akan dibuat mencintainya lalu setelah itu ditinggalkan.

  • Hati-hati dengan orang yang baru saja mengalami sakit hati.
        Sudah tentu orang seperti ini harus anda waspadai. Dan memang Orang yang sedang sakit hati akan lebih mudah anda dapatkan, asalkan anda memberikan perhatian lebih kepadanya, tetapi orang yang sedang sakit juga akan lebih mudah menghancurkan hati anda.

        Memang tidaklah semua orang akan mencari pelampiasan cinta saat sakit hati. Contohnya adalah orang yang susah dapat Pasangan. Bagaimana melampiaskan cintanya kalau tidak bisa mendapatkan pasangan, dan biasanya orang seperti ini akan melampiaskan Penyesalan cintanya kepada dirinya sendiri.

        Dia akan mencoba merusak dirinya sendiri dengan berbagai cara, bisa dengan banyak merokok, suka minum minuman keras, sering berkelahi, atau mungkin mencoba obat-obatan terlarang. 
  Saya sangat tidak menganjurkan siapapun untuk merusak dirinya sendiri, oleh karena itu saya membuat ebook gratis “Cara Melupakan Orang Yang Kita Sayangi” agar tidak ada yang merusak dirinya sendiri saat sakit hati ataupun melampiaskan cintanya kepada orang lain.

  Bagi anda yang mempunyai saran ataupun ide atau mungkin hanya sekedar menambahkan informasi dari artikel diatas, Agar kita bisa terhindar dari Pelampiasan Cinta. Silahkan share pengetahuan anda, pada kotak komentar yang tersedia.

0 Response to "Cara Menghindari Pelampiasan Cinta Dari Orang Lain"

Posting Komentar

Web Ini Dofollow. Silahkan Gunakan Nama Profil di Komentar Sebagai Kata Kunci dan Backlink Web Kamu. Tapi Jangan Live Link di kotak komentar ya. :)