Dicintai Atau Mencintai - Mana Yang Kamu Pilih?

Pilih Dicintai Atau Mencintai
Pernahkah kamu ditanya oleh seseorang tentang pilihan antara Dicintai Atau Mencintai, Lalu apa jawaban Kamu? Bingung?

Tentunya setiap orang mempunyai jawaban dan alasannya masing-masing, dan disini saya akan menjelaskan tentang semua itu. Juga tentang pilihan mana yang sebaiknya kamu Ambil.

Ok! Saya akan mulai dengan pilihan "Ingin Dicintai Tapi Tidak Mencintai"

Dicintai seseorang atau bahkan beberapa orang memang sangatlah Enak dan Menyenangkan, karena segala bentuk kasih sayang akan diberikan oleh orang yang mencintai kamu bahkan tanpa kamu memintanya.

Tapi kerugian besarnya adalah kamu tidak dapat merasakan Indahnya Cinta. Perasaan bahagia yang kamu terima dari orang yang mencintai kamu tidaklah lebih besar dari pada saat kamu Mencintai seseorang.

Kelebihan lain dari pilihan 'Dicintai' adalah kamu tidak akan pernah merasakan yang namanya Sakit Hati, tapi sayangnya kamu juga tidak dapat merasakan Cinta dari orang yang Mencintai kamu. Yang kesemua itu hanya berujung pada 'Kehampaan'

Lalu bagaimana jika kamu memilih "Ingin Mencintai Tapi Tidak Dicintai"

Mencintai seseorang memang akan menjadi sebuah Kebahagiaan dan Warna di hidup kamu.
"Itu Akan Terjadi, Hanya Jika Kamu Mencintai Orang yang Benar"

Dan jika kamu secara kebetulan mencintai orang yang salah, maka kemungkinan besar yang sering kamu dapatkan adalah sakitnya Cinta dan bukan Indahnya. Jadi saat kamu sakit hati, jangan pernah menyalahkan Cinta. Karena sakit hati yang kamu rasakan bisa jadi disebabkan karena kamu "Mencintai Orang yang Salah"

Ya! Memang benar jika semua orang juga ingin mencintai orang yang benar. Tapi yang jadi masalahnya "Cinta Selalu Datang Tanpa Kamu Memintanya" dan Cinta juga terkadang datang tanpa kamu bisa memilih siapa orang yang akan kamu Cintai.
Bukan hanya itu 'Mencintai' juga memiliki resiko besar yaitu 'Sakit Hati' yang dimana sakit ini sulit sekali untuk bisa disembuhkan.

Jadi harus pilih yang mana antara Dicintai Atau Mencintai.
Diantara kedua pilihan tersebut masih ada satu pilihan yang jarang sekali dipikirkan, yaitu pilihan "Saling Mencintai"

Memang pilihan ini jarang sekali didapatkan, tapi bukan berarti kamu tidak bisa mendapatkannya. Kamu masih mempunyai kesempatan untuk bisa mendapatkannya. Caranya akan saja jelaskan sebentar lagi.

Caranya Adalah;
Pertama-tama kamu harus mengetahui dulu bagimana posisi kamu saat ini. Apakah kamu sedang 'Dicintai' ataukah kamu sedang 'Mencintai Seseorang' Jika kamu sedang 'Dicintai' yang harus kamu lakukan adalah Mencoba Membuka Hati Kamu untuknya, karena siapa tau saja ada sesuatu dari dirinya yang bisa membuat kamu Jatuh Cinta.

Dan kalau kamu sedang 'Mencintai Seseorang' sebaiknya tahan dulu perasaan dan harapan kamu kepadanya. Cari tahu dulu Sifat dan Karakternya dengan menggunkan Logika kamu, bukan dengan perasaan kamu.

Jika memang orang yang kamu Cintai itu hanya akan menyebabkan kamu sakit hati di masa depan, lebih baik kamu segera menutup pintu hati kamu dan segera melupakannya sebelum perasaan Cinta kamu terlanjur membesar dan akan lebih sulit lagi bagi kamu untuk melupakannya.




0 Response to "Dicintai Atau Mencintai - Mana Yang Kamu Pilih?"

Posting Komentar

Web Ini Dofollow. Silahkan Gunakan Nama Profil di Komentar Sebagai Kata Kunci dan Backlink Web Kamu. Tapi Jangan Live Link di kotak komentar ya. :)