Cara Mengetahui Cewek Tidak Dikenal yang Tertarik Denganmu

Mengetahui Cewek Tidak Dikenal yang Tertarik Kepadamu

Pada artikel sebelumnya saya telah menjelaskan mengenai Ciri Cewek Yang Tertarik Dengan Kamu, yang dimana dalam artikel itu berisi tips untuk mengidentifikasi Cewek yang tertarik denganmu di lingkungan kamu berada, seperti di sekolah, kampus, ataupun tempat kerja.

Sedangkan dalam artikel ini saya akan menjelaskan kepada kamu cara sederhana untuk mengidentifikasi cewek Asing yang tidak kamu kenal sama sekali yang memberikan sinyal tertarik kepada kamu.

Ya... Mungkin saja dalam suatu kesempatan kamu melihat Cewek Cantik yang sedang duduk di taman dan kamu ingin berkenalan dengannya. Tentu saja akan lebih mudah untuk berkenalan dengannya jika kamu bisa membaca sinyal ketertarikan darinya dan bisa tahu 'Apakah cewek itu Tertarik atau Tidak kepada kamu?'

Cara Mengetahui Cewek Tidak Dikenal yang Tertarik Denganmu

1. Melihat ke Arahmu dengan Malu-malu

Jika ada seorang wanita katakanlah sedang duduk di kursi taman sambil membaca buku, kemudian kamu datang mengambil bukunya. Ehm, kemudian kamu datang dan duduk di sebrang taman dimana dia bisa melihat kamu yang tidak jauh dari kursinya.
Jika dia tertarik dengan kamu, dia akan melakukan 2 Tindakan berulang-ulang yang biasa dilakukan saat Cewek melihat Cowok yang Menarik perhatiannya.

"Melihat ke Arah Buku dan Lalu Melihat ke Arah Kamu"

Hal ini cukup sulit untuk kamu sadari, karena cepatnya gerakan mata Manusia, tapi ini bukanlah hal yang tidak mungkin untuk kamu sadari. Misalnya saja kamu masih bisa menyadari gerakan kepalanya saat dia menunduk untuk melihat bukunya. Atau kamu bisa menunggu beberapa detik karena tidak lama kemudian dia akan melihat kembali ke Arahmu.

2. Tersenyumlah kepadanya

Cara ini merupakan lanjutan dari No 1, yang jika memang kamu sudah menyadari dia melihat ke Arah kamu. Yang perlu kamu lakukan adalah melihat ke Arahnya dengan Tenang juga Santai dan ketika mata kamu bertemu dengan matanya, tersenyumlah dengan senyuman yang bersahabat.

Sampai tahap ini saja sebenarnya kamu sudah bisa Mendekatinya dan Mengajaknya kenalan tanpa harus takut untuk ditolak, karena memang kamu sudah mendapatkan tanda-tanda ketertarikan darinya. Kamu bisa langsung berjalan menuju tempat duduknya dan jika sudah dekat barulah kamu memulai komunikasi untuk memperkenalkan diri kamu.
"Hai... Nama saya (isi nama kamu)"
"Aku tadi lihat kamu di sebrang dan sepertinya buku yang kamu baca menarik?"
"Pengen tau sih judul bukunya, tapi yang lebih pengen aku tau 'Nama Kamu Siapa' (Sambil memberikan tangan kamu ke arahnya untuk bersalaman)"

3. Merapihkan Baju dan Rambutnya

Jika dalam tahap 2 kamu masih belum yakin dengan kode ketertarikan yang kamu lihat darinya, kamu bisa melihat reaksi dia selanjutnya. Apakah setelah kamu bertatapan dan tersenyum kepadanya reaksinya tiba-tiba saja menjadi canggung dan berbeda dari sebelumnya?

Biasanya cewek yang tertarik dengan kamu akan langsung melihat sesuatu yang berbeda dari dirinya saat kamu melihat dan tersenyum kepadanya. Seperti langsung merapihkan Baju dan Rambutnya, walaupun Baju dan Rambutnya saat itu sudah terlihat rapi.

4. Arah Tubuhnya Menghadap ke Arah Kamu

Hal ini akan dilakukan Cewek yang tertarik kepada kamu tanpa dia sadari, karena Alam Bawah Sadarnya lah yang memerintahkan tubuhnya untuk menghadap pada sesuatu yang menarik perhatiannya. Jika kamu sulit memahaminya, bayangkan saja 2 orang yang saling berhadap-hadapan? Kalau salah satunya tidak tertarik maka orang tersebut akan menghadap ke Arah lainnya, Begitu pula sebaliknya.

    Itulah Cara Mengetahui Cewek Tidak Dikenal yang Tertarik Denganmu. Tapi tips ini sebenarnya lebih Efektif jika kamu berhenti di No2. Maksudnya, jika memang kamu sudah mendapatkan sinyal ketertarikan dari tatapan mata dan senyumannya, akan lebih baik untuk kamu segera menghampirinya dan mengajaknya kenalan dan jika memang Intuisi kamu tepat, dia akan menerima perkenalan kamu yang artinya cewek itu memang Tertarik kepada kamu.

Tapi jika keadaannya malah tidak sesuai dengan apa yang kamu harapkan, seperti dia menolak untuk kenalan dengan kamu
"Santai Saja!" Jangan merasa Gagal apalagi tidak mau mencobanya lagi, wajar saja jika pertama kali kamu mendapatkan kegagalan.
Coba saja terus, hingga kamu benar-benar bisa merasa Santai untuk berkenalan dengan Cewek manapun yang tidak kamu kenal.

Keep Spirit!




0 Response to "Cara Mengetahui Cewek Tidak Dikenal yang Tertarik Denganmu"

Posting Komentar

Web Ini Dofollow. Silahkan Gunakan Nama Profil di Komentar Sebagai Kata Kunci dan Backlink Web Kamu. Tapi Jangan Live Link di kotak komentar ya. :)