Cara Menjadikan Diri Kamu Sendiri Menarik

Cara Menjadikan Diri Sendiri Menarik
Karena terlalu sering mencari perhatian dan mencoba untuk menarik di mata wanita, banyak pria lupa untuk menjadi Menarik di Matanya Sendiri.

Ok! Hal pertama yang harus kamu lakukan Adalah 'Menjadi Diri Kamu Sendiri'  Ini adalah hal sederhana yang sedikit sekali pria lakukan ketika berada di dekat wanita.

Jujur saja!
Bukankah banyak pria yang akan menjadi Pura-pura Baik jika ada Wanita Cantik di dekatnya?
Bicaranya menjadi lebih sopan, lebih mudah menolongnya, sering memujinya, dan berbagai 'Kebohongan Sifat Baik' lainnya.
Dan bagaimana jika yang ada di dekat pria tersebut adalah Wanita yang tidak Cantik dan Menarik?
Kamu sendiri tahu jawabannya. Jadi mulai sekarang, Jadilah diri kamu sendiri saat Ada ataupun Tidak Ada wanita cantik di dekatmu.

Setelah kamu menjadi diri kamu sendiri, selanjutnya adalah "Lakukan Hal-hal yang Menurut Kamu Menarik" Saya yakin kamu sendiri tahu hal-hal yang menarik untuk kamu dan memang seharusnya kamu tahu.

Lalu "Ceritakan Hal-hal Menarik yang Sudah Kamu Lakukan" kepada orang lain, termasuk Wanita. Jika memang hal-hal yang kamu ceritakan itu bisa membuat wanita tertarik, Ajaklah dia untuk melakukan hal yang menarik tersebut dengan kamu.

Lalu bagaimana jika kamu sudah menceritakan hal yang menurut kamu menarik, Tapi itu tidaklah menarik menurut wanita?
Misalnya saja 'Game Online' karena jarang sekali wanita yang tertarik dengan Game Online.

Yang perlu kamu lakukan Adalah "Melakukan Lebih Banyak lagi Hal-hal yang Menarik Menurut Kamu" Tidak hanya sebatas bermain Game Online, tapi juga hal yang lain seperti Naik Gunung, Mengunjungi berbagai Restoran yang menarik, Bermain musik, Mengunjungi tempat-tempat baru, dan lainnya.

"Pria yang Sangat Menarik Mengetahui, Jika di Dunia ini Banyak Sekali Hal-hal Menarik yang Bisa Dilakukan"

Dengan begitu kamu bisa menceritakan, tidak hanya 1 tapi banyak Hal Menarik kepada Wanita. Walaupun begitu, Ada satu hal Unik jika kamu menjadi seorang Pria yang Sangat Menarik.
Kamu Tidak Perlu Menceritakan hal-hal menarik yang sudah kamu lakukan, karena banyak Wanita yang akan tahu dengan sendirinya.

Pada umumnya wanita menyukai Gosip dan seorang penyebar berita yang sangat handal. Ajak saja 1 Wanita populer di lingkungan kamu untuk melakukan berbagai hal menarik bersama kamu, jika dia tertarik?

Besoknya dia akan menceritakan tentang betapa menariknya kamu kepada teman- teman wanitanya yang lain. Otomatis kamu tidak hanya akan di anggap menarik oleh 1 wanita saja, tapi banyak wanita yang akan tertarik denganmu.

Agar kamu lebih memahami Cara Menjadikan Diri Kamu Sendiri Menarik saya akan menguraikan lagi langkah-langkah yang telah dijelaskan sebelumnya;
  1. Jadilah Diri Kamu Sendiri
  2. Lakukan Hal-hal yang menurut kamu Menarik
  3. Ceritakan hal menarik yang sudah kamu lakukan
  4. Ajaklah orang lain melakukan berbagai hal yang menurut kamu Menarik

Ingat! Semua langkah diatas tidaklah ditujukan agar kamu terlihat menarik dimata orang lain ataupun wanita, tapi semata-mata agar kamu memiliki kehidupan menarik untuk diri kamu sendiri.
Sehingga kamu menjadi Pria yang Menarik, dan bukanlah Pria yang 'Mencoba untuk Menarik'

Jika kamu memang ingin menjadi Pria yang Menarik? Lakukan langkah-langkah tersebut, bahkan Jika tidak ada satu orang'pun yang tertarik denganmu.



0 Response to "Cara Menjadikan Diri Kamu Sendiri Menarik"

Posting Komentar

Web Ini Dofollow. Silahkan Gunakan Nama Profil di Komentar Sebagai Kata Kunci dan Backlink Web Kamu. Tapi Jangan Live Link di kotak komentar ya. :)