Benarkah Cinta Tak Harus Memiliki

Benarkah Cinta tak Harus Memiliki
Mencintai orang yang dicintai merupakan salah satu kebahagiaan dalam kehidupan ini. Akan tetapi kebahagiaan itu menjadi tak sempurna Jika Kamu Tidak Memilikinya.

Oleh karena itu demi menyempurnakan kebahagiaan tersebut, banyak orang Rela berkorban mati-matian untuk mengejar Cinta dari orang yang dicintainya.

Sayangnya Cinta bukanlah Pengorbanan dan Rasa Cinta tidak akan muncul begitu saja hanya karena kamu berkorban untuknya. Jika kamu merasa bahagia hanya dengan Mencintainya, lalu untuk apa lagi kamu harus memilikinya?

Memang, kamu bisa saja berusaha untuk memilikinya. Tapi kamu juga harus bisa merelakannya pergi jika orang yang kamu Cintai ternyata tidak mencintai kamu, dalam arti kata lain 'Dia Tidak Ingin Memiliki Kamu' Oleh karena itu lebih baik kamu mencari Takdir Cinta yang lain dimana kamu ditakdirkan Mecintai Seseorang yang Juga Mencintai Kamu, sehingga kamu bisa mendapatkan kebahgiaan yang sempurna.

Jadi mungkin saat ini ada 2 Hal yang bisa kamu lakukan;
  1. Berusaha Memilikinya karena bisa jadi dia juga Mencintai kamu. Dan jika ternyata dia tidak memiliki perasaan yang sama denganmu, maka lebih baik kamu memilih pilihan No 2.
  2. Melupakannya dan Mencari Cinta yang Lain.

Kamu bisa saja tidak memilih No 2, dan lebih memilih untuk tetap mencintainya walaupun kamu sudah tahu jika dia tidak mencintai kamu. Jika memang seperti itu, maka ada 1 Kenyataan yang Harus Kamu Terima;

"Orang yang Kamu Cintai, Berhak Memilih Bahagia Dengan Seseorang yang Dicintainya"

Yah... Pada akhirnya juga kamu harus menerima Luka di Hati. Lebih baik kamu tinggalkan Rasa Cinta yang tidak bisa kamu miliki dan mulai mencari Cinta Sejati yang saling memiliki.



2 Response to "Benarkah Cinta Tak Harus Memiliki"

  1. gmtoko says:
    28 September 2014 pukul 09.39

    Memang kadang cinta menyakitkan, tapi percaya Tuhan akan memberikan kita cinta yang terbaik.

  2. Anonim Says:
    24 Mei 2015 pukul 09.52

    Hhhhmmm. . .

Posting Komentar

Web Ini Dofollow. Silahkan Gunakan Nama Profil di Komentar Sebagai Kata Kunci dan Backlink Web Kamu. Tapi Jangan Live Link di kotak komentar ya. :)