15 Tokoh dan Karakter Pria Idaman Wanita Dalam Anime

Karakter Pria Idaman Wanita di Anime

Saat menonton Anime, saya tidak hanya sekedar menikmatinya sebagai sebuah hiburan belaka, tapi saya juga mengambil hal-hal positif yang ada dalam Anime tersebut. Meskipun itu hanyalah sesuatu yang bersifat hiburan, tapi banyak sekali inspirasi atau pun ide yang bisa kamu ambil dari Anime. Secara tidak sengaja saya tertarik dengan beberapa karakter pria yang banyak disukai Wanita di Anime yang saya tonton. Saya langsung berpikir 'Ah ini kan cuma Anime' ya wajarlah kalau ada tokoh yang banyak disukai wanita, lagipula tokoh dan karakternya juga bersifat fiksi.

Sesaat kemudian saya baru menyadari, jika karakter yang ada dalam Anime tersebut mempunyai hubungan yang jelas dengan karakter Pria Idaman di dunia nyata. Dan memang benar! Tokoh didalam Anime tersebut bukan hanya disukai di dalam ceritanya saja tapi juga diluarnya, maksudnya Cewek2 didunia nyata juga menyukai karakter Pria seperti itu.

Untuk memperkuat pendapat dan pemikiran saya, tentunya saya harus mencari pemikiran dari sumber lain, dan secara umum pendapat yang selalu tepat adalah dari Wikipedia.
Berikut apa kata wikipedia tentang fiksi:
Fiksi adalah sebuah Prosa naratif yang bersifat imajiner, meskipun imajiner sebuah karya fiksi tetaplah Masuk akal dan Mengandung kebenaran yang dapat mendramatisasikan hubungan-hubungan antar manusia. Kebenaran dalam sebuah dunia fiksi adalah keyakinan yang sesuai dengan pandangan pengarang terhadap masalah hidup dan kehidupan.

Lalu pertanyaannya Adalah, bisakah kita memiliki karakter Pria Idaman seperti yang ada dalam Anime? Jawabannya, Sangat Bisa !!!
Jadi jika kamu penasaran dengan beberapa tokoh yang mempunyai karakter Pria Idaman, Langsung saja bisa kamu ketahui di bawah ini.

15 Tokoh Pria Idaman Wanita Dalam Anime

1. Raku Ichijou - Nisekoi

Karakter Raku Ichijou
Untuk permulaan saya mulai dengan tokoh ini. Karena tokoh ini menunjukan kepada kamu bahwa untuk menjadi Pria Idaman Wanita tidaklah harus menjadi seseorang yang Luar Biasa. Kamu hanya perlu untuk menjadi diri kamu yang Terbaik Apa Adanya.

Tokoh ini kalau dilihat-lihat sih biasa saja, kelebihannya hanya Pintar memasak dan Jago lari. Kalau kamu Lihat Anime atau baca Manganya, kamu pasti setuju jika Hampir Seluruh tokoh Wanita di cerita Nisekoi itu menyukai Raku Ichijou. Kalau bisa saya hitung sih ada sekitar 6 orang wanita Cantik yg menyukai Raku, bahkan mungkin bukan sebatas Suka tapi sudah Mencintainya.

Apalagi ke 6 Wanita ini tidak hanya Cantik tetapi juga sudah termasuk Populer dan Bertalenta. 

Kenapa bisa begitu dan apa Alasannya?
Hanya satu Jawabannya, karena Raku adalah orang Baik yang Tulus. Raku suka menolong siapapun tanpa melihat 'Siapa yang ditolongnya' dia tidak segan untuk menolong dan menghabiskan waktunya hanya untuk menolong Nenek-nenek yang kehilangan cincinnya.

Bahkan ketika dituduh Berandalan oleh Cewek yang ditolongnya, Raku tetap menolong Cewek tersebut meskipun dia tidak pernah dianggap sebagai penolongnya. kalau kamu mau tau lebih lanjut, sebaiknya baca aja deh Manganya atau tonton Animenya.


2. Fujimura - Fujimura kun Meitsu

Karakter Fujimura
Mungkin Manga ini tidak terlalu terkenal, dan sayapun menemukan dan baca manga ini secara kebetulan. Alasan pertama saya baca manga ini, karena ceritanya yang sangat kocak dan bikin ketawa. Dalam ceritanya ada 3 Cewek cantik yang mencintai Fujimura dengan tulus bahkan memperebutkan cintanya.

Fujimura tidak berbeda jauh dengan Raku ichijou, hanya saja kelebihannya dia jago berkelahi. Dan kelebihannya itu selalu dipakai untuk menolong siapapun yang membutuhkan termasuk menolong Cewek-cewek yang selalu diganggu oleh berandalan.
Tentu saja dia menolong tanpa mengharapkan apapun dari Cewek yang ditolongnya, hal ini terbukti dari sikapnya yang selalu Cuek dan tidak butuh apapun selain ketenangan. Fujimura juga tergolong orang yang biasa saja, bahkan diawal cerita dia tidak mempunyai teman satupun.

3. Levi Ackerman - Shingeki no Kyojin

Karakter Levi Ackerman
Rivaille atau lebih sering dipanggil Levi memiliki salah satu karakter Pria Idaman yang berbeda dengan yang lainnya, akan tetapi karakter ini juga sangat menarik Hati Wanita yaitu 'Kepemimpinan' 

Dari tampangnya sih biasa saja, bahkan model rambutnya juga biasa, tapi kenapa Levi ini banyak dikagumi oleh wanita di dunia nyata?
Bahkan pemeran utamanya 'Eren Jaeger' kalah kepopulerannya di kalangan wanita. Berkebalikan dengan Levi, Eren ini memiliki sifat yang masih kekanak-kanakan, tidak sabaran dan cepat marah. Walaupun dia bisa berubah menjadi monster Titan yang sangat kuat.

Saya memasukan levi dalam daftar karena saya mendengar sendiri kata-kata dari fansnya didunia nyata yang mengagumi karakternya dan berharap kalau saja Cowok seperti itu ada di dunia nyata.
Fans wanitanya seakan tidak peduli jika sebenarnya levi ini memiliki kekurangan fisik yaitu pendek, yang dimana cowok berpikir dan menggangap jika Wanita Cantik tidak suka Cowok pendek. Akan tetapi dengan kepemimpinannya, Bukankah Levi Terlihat Tinggi.

Bukan hanya fisiknya yang kurang, levi ini tipe cowok pendiam yang menyebalkan juga sangat dingin dan jarang sekali tersenyum. kebanyakan cowok mungkin akan berpikir 'Cewek mana sih yang suka ma Cowok kek gitu' ya nggak. 

Tapi kenyataan memang selalu berkata lain.
Selain kepemimpinannya Levi juga mempunyai Skill bertarung yang sangat tinggi, bahkan Skill bertarungnya setara dengan 100 Orang Prajurit kelas A. Ada satu Inspirasi yang bisa saya ambil dari karakter ini.

"Jangan Terlalu Fokus Pada Kekuranganmu, Tapi Fokuslah Pada Kelebihanmu" 

Di Animenya kamu bisa lihat sendiri bagaimana Levi mempipin Orang-orang yang 2 kali lebih tinggi darinya. Dan bagaimana dia bisa dengan mudahnya mengalahkan banyak Titan yang tingginya sekitar 7-15 Meter.


4. Light Yagami - Death Note

Yagami Light Death Note
Kesan awal yang saya dapat dari tokoh ini adalah PINTAR, malahan Terlalu Pintar. Kita sendiri tau jika cewek suka dengan Cowok yang Pintar, karena selain enak dan nyambung kalau diajak ngobrol, Cowok2 seperti ini juga mempunyai wawasan yang luas dan tanggap dalam menyelesaikan masalah apapun. 

Dalam ceritanya Light Yagami adalah seorang remaja jenius yang secara tidak sengaja menemukan Catatan kematian dengan sampul depan bertuliskan 'Death Note'. Bagaimana jadinya jika seorang jenius yang paling pintar di Jepang mempunyai sebuah buku yang bisa membunuh seseorang hanya dengan menuliskan namanya di buku tersebut.

Kisah ini semakin menarik dengan berlangsungnya Adu Kepintaran antara 'Kira' atau Light Yagami dengan Detektif terkenal yang juga sangat pintar Lawliet atau sering dipanggil 'L'.
Sebenarnya Yagami ini tidak terlalu berniat jahat. Dia hanya ingin Dunia ini disisi oleh orang2 yang Baik, dengan cara membunuh orang2 Jahat yang ada di dunia dengan harapan hanya tersisa orang yang Baik.

Sayangnya menurut L pemikiran ini terlalu 'Naif' karena Manusia pasti akan melakukan kesalahan meskipun itu adalah orang yang baik. Sehingga jika tidak dihentikan malah akan menyebabkan Kepunahan Pada umat Manusia.

Gimana? Bukankah dari cara saya menjelaskan sinopsisnya, Manga ini terdengar menarik. Yupz, dari pada menduga-duga mending langsung baca aja deh Manganya. Karena 'Death Note' adalah salah satu Manga bergenre Detektif dan Supranatural Terbaik yang pernah saya baca. 

5. Shinichi Kudo - Detektif Conan

Shinichi Kudo Detektif konan
Masih berhubungan dengan Kepintaran dalam konteks untuk memiliki karakter Pria Idaman Wanita. Pembaca pasti sudah mengenal dengan nama ini, karena Anime detektif conan merupakan Anime yang sangat populer di Jamannya. Kurang tau kapan tepatnya, tapi yg jelas waktu itu saya masih kecil. Dan kalau kamu memang belum mengenalnya, nih saya kasih sedikit reviewnya.

Shinici Kudo adalah Detektif remaja yang tubuhnya dijadikan mengecil atau jadi anak kecil, karena Pil yang dimasukan secara paksa oleh suatu organisasi tertentu. Walaupun tubuhnya berubah, tapi itu tidak merubah kepintarannya dalam memecahkan kasus-kasus kejahatan yang sulit untuk ditangani.
Selain pintar, Shinichi juga mempunyai sifat bijak dan kedewasaan yg sangat tinggi, sehingga cewek mana coba yang gak mau dengan pria yang memiliki sifat seperti ini.

6. Sasuke Uchiha - Naruto

Sasuke Uchiha Naruto
Rasanya kurang pas kalau tidak memasukan tokoh yang satu ini. Di awal cerita sasuke ditampilkan sebagai sosok Ninja yang unik, karena merupakan keturunan dari klan langka yang memiliki mata sharingan, yaitu klan Uchiha.

Mungkin keunikan inilah yang membuat sasuke menarik, bukan hanya bagi Sakura dan Ino, tapi juga bagi para penggemar Anime Naruto. Dan tak bisa dipungkiri juga kalau sasuke ini tampan dan keren.




7. Junichirou Kagami - Denpa Kyoushi

Junichirou Kagami Denpa Kyoushi
Nah... bagi kalian yang mengaku otaku dan pecinta game online, jangan sedih dulu jika saat ini kamu masih single. Karena tak peduli apapun fashion yg kamu sukai, kamu tetap bisa untuk mempunyai daya tarik di mata wanita, dengan catatan kamu memiliki nilai plus dari passion itu. 

Junichirou Kagami adalah seorang otaku dan pecandu game online, nilai plusnya dia bisa menjadikan masalah yang nyata bagaikan sebuah permainan menarik seperti dalam game. Dia juga seorang guru dari salah satu sekolah terkenal di Jepang yang bisa mengatasi masalah muridnya dengan cara yang menarik.

Sehingga secara otomatis membuat murid-murid wanita yang ditolongnya menjadi tertarik dan menyukai karakternya. Saya tau apa yang saya terangkan ini sulit untuk dipahami, karena itu untuk lebih memahaminya anda harus menonton sendiri Animenya.

Kesimpulannya, jika kamu seorang gamer, nilai plusnya kamu harus tau bagaimana caranya membuat Game dan jangan hanya memainkannya saja. Atau jika kamu sering membaca komik, nilai plusnya kamu harus bisa membuat komik kamu sendiri. Walaupun kedengarannya sulit untuk dilakukan.
Dan ada satu pesan penting yang masih saya ingat dari kata2 Kagami.

 "Kamu Tidak Akan Pernah Kesulitan, Jika Kamu Mempelajari Sesuatu yang Kamu Sukai" 

Contoh sederhananya: Jika kamu suka musik, nilai plusnya adalah kamu akan senang untuk mempelajari bagaimana caranya bermain alat musik dan menciptakan lagu.

8. Kenshin Himura - Samurai X

Kenshin Himura Samurai X

Kenyamanan adalah salah satu kata yang bisa saya simpulkan pada karakter ini. Coba sekarang kamu Tanya ke cewek yang saat ini berada di sekitar kamu. Tanya 'Apakah kamu suka sama cowok yang membuat kamu nyaman' dan dengar sendiri jawabannya.

Kenyamanan adalah hal yang sangat diinginkan wanita dari cowok. 
Lalu bagaimana caranya membuat cewek nyaman, jawabannya ada di karakter Kenshin Himura. Hilangkan, bahkan kubur sisi jahat anda sedalam mungkin dan keluarkan sisi baik anda. Kita tau kalau yang sebenarnya kenshin ini dulunya adalah seorang pembunuh berantai yang tanpa ampun, bahkan mendengar namanya saja bisa membuat Orang-orang merasa tidak nyaman dan takut. Tapi dia berubah ketika melihat kesedihan yg diraskan orang lain, kemudian berjanji untuk merubah diri sepenuhnya.

Jadi jika saat ini kamu lebih banyak menampilkan sisi hitam kamu sebaiknya mulai ubah dengan lebih banyak menonjolkan sisi putih dari diri kamu. Yang pada intinya 
"Lebih banyak berpikiran Positif dari pada berpikiran Negatif" 

Tentunya perubahan sifat ini tidak ditunjukan demi untuk mendapatkan cewek, tapi karena kamu memang ingin mendapatkan karakter yang lebih baik dari karakter kamu yang sebelumnya. Dan jika memang kamu sudah meiliki karakter seperti ini, jangankan ceweknya bahkan orang tuanya pun pasti merasa nyaman dan akan ngerestuin hubungan kamu dengannnya. 

9. Cloud Strife - Final Fantasy VII

Dari wajahnya saja kita bisa mengetahui kalau orang ini Keren dan Ganteng, Apalagi dari gaya bertarungnya. Menurut saya pertarungan2 yang ada di Final Fantasy VII benar benar seperti Seni, tidak ada kesalahan saat melakukan penyerangan maupun bertahan, satu kesalahan saja bisa menyebabkan kekalahan.

Kamu mungkin juga kagum dengan wajah dan gaya bertarungnya, tapi ini adalah dunia nyata jadi kamu tidak perlu membawa pedang besar dan bertarung dengan Sephiroth hanya untuk membuat wanita terkesan denganmu. 

Kamu hanya perlu mempunyai skill yang mempesona, misalnya saja kamu bisa mencetak Gol dengan tendangan pisang sama seperti Ronaldo, atau selalu mencetak 3 poin dalam permainan basket. Semua orang mempunyai skillnya masing-masing yg perlu diasah agar menjadi Sempurna, dan saya yakin kamu juga mempunyai skill unik yang bisa membuat wanita terkesan.

10. Ryota Kise - Kuroko no Basuke

Kamu tau kan Basket? Ya! Basket merupakan salah satu olahraga yang menurut wanita Asia sangat keren. Hmm.. Mungkin karena kebanyakan pemain basket itu tinggi kali ya? Secara logika, cewek kan suka sama cowok yang tinggi. Tapi sayangnya hanya ada beberapa pemain saja yang menjadi sorotan cewek dan mendapatkan sorak-sorai semangat dari mereka.

Salah satu tokoh Anime yang banyak mendapatkan kekaguman dari cewek adalah Ryota Kise. Selain pintar dalam bidang olahraga basket, dia juga pintar dalam hal akademik ditambah lagi dia adalah seorang model.


11. Kazuo Kiriyama - Battle Royale

Kazuo Kiriyama Battle Royale
Dalam Manganya Kazuo Kiriyama adalah orang yang kejam dan tanpa perasaan saat bertarung dengan lawannya, hampir keseluruhan peserta dari Battle Royale dibunuh oleh orang ini. Kalau kamu lihat pertarungannya di battle royale, kamu pasti yakin kalau Kiriyama ini adalah orang yang Mustahil untuk dikalahkan.

Bahkan seseorang yang setiap harinya belajar bela diri dan mempunyai ilmu bela diri yang tinggi masih bisa dikalahkan olehnya.

Tapi mari kita lupakan sejenak tentang sisi negatifnya, yang perlu kamu perhatikan adalah sisi Positif dari karakter ini, yaitu Talenta dan Kepintaran.
Kiriyama ini adalah orang yang setiap harinya selalu membaca buku dan mempelajari hal-hal yang baru. Sehingga menyebabkan dia menjadi seseorang yang mempunyai banyak sekali Talenta, dalam Olahraga, Musik, Melukis, Akademik, maupun Bela diri.


Yang lebih menarik lagi adalah kamu bisa saja memperoleh karakter seperti ini di dunia nyata.
Hal sederhana yang harus kamu lakukan adalah Membaca dan Mempraktekan Talenta yang ingin kamu pelajari tanpa harus peduli dengan hasilnya. Yang paling penting adalah kamu senang Membaca, Memahami dan Mempraktekan.

12. Kaname Kuran - Vampire Knight

Kaname Kuran Vampire Knight

Para penggemar dari vampir knight pasti setuju kalau karakter cowok yang satu ini Sangat Romantis. Kepopulerannya bersaing dengan pemeran utama yang satu lagi bernama Zero. Walaupun banyak wanita yang mengaku lebih menyukai Zero, tapi tetap saja dalam lubuk hatinya yang paling dalam mereka lebih menyukai keromantisan yang ditampilkan oleh tokoh Kaname. Ya taulah omongan Cewek, bilangnya sih gak suka sama cowok Romantis, tapi sewaktu diromantisin sebenarnya hatinya langsung meleleh.

13. Keima Katsuragi - The World God Only Knows

Keima Katsuragi The World God Only Knows
Keima merupakan tokoh aneh yang lebih menyukai cewek 2D dari pada wanita nyata, karena itu setiap harinya dia selalu memainkan game simulasi tentang percintaan yang pada intinya di game itu dia harus bisa mendapatkan hati cewek 2D.

Hingga suatu waktu dia didatangi oleh seorang iblis cantik bernama Elsie dan ditugaskan untuk mengeluarkan roh lepas yang bersembunyi di dalam hati manusia. Salah satu cara tercepat untuk mengeluarkannya adalah dengan membuat manusia yang dirasuki roh tersebut merasakan jatuh cinta. Awalnya keima menolak dengan sangat keras, tapi mau gimana lagi penolakannya itu bisa berakibat kematian bagi dirinya.

Singkat cerita keima harus membuat Cewek-cewek yang dirasuki roh Jatuh Cinta padanya, dipikirannya ini akan mudah karena dia sudah berkali-kali menaklukan hati wanita 2D di dalam game.
Tapi ada satu hal yang dia lupa, jika misalnya Cewek 2D berbeda dengan cewek di dunia nyata. Cewek dalam 2D tingkah lakunya bisa ditebak sementara di dunia nyata memiliki sikap yg berbeda-beda. Ceritanya semakin menarik saat keima menerapkan tehnik2 yang berhasil di dunia game dan mengaplikasikannya di dunia nyata.

14. Akiyama Shinichi - Liar Game

Akiyama Shinichi Liar Game

Satu lagi karakter dari Manga yang bisa kamu aplikasikan ke dalam karakter kamu di dunia nyata.
Dari karakter ini kamu akan belajar untuk lebih memahami wanita dengan cara membaca bahasa tubuhnya, dan mengetahui perasaannya melalui psikologi. Walaupun cerita di Manga ini sama sekali tidak berhubungan dengan mendapatkan hati wanita, tapi karakter dari tokoh Akiyama sangat menginspirasi kamu tentang pentingnya mengetahui pemikiran orang lain dengan cara membaca bahasa tubuhnya.

Misalnya saja bisa mengetahui kebohongan orang lain, termasuk wanita. Atau bisa mengerti perasaan yang saat ini dirasakan wanita. Hal ini dibuktikan dari cara Akiyama menebak pikiran dan perasaan wanita bernama Kanzaki Nao.

15. Akira Shimotsuki - Watashi ni xx Shinasai!

Akira Shimotsuki Watashi ni xx Shinasai!
Banyak wanita yang bilang kalau karakter dari tokoh akira ini sangat keren. Sayangnya akira ini ditampilkan sebagai orang yang memiliki wajah yang Feminim sehingga lebih mirip seperti wanita, karena itulah kepopulerannya direnggut oleh Shigure.

Salah satu alasan saya memasukan Akira dan bukan Shigure ke dalam salah satu pemegang karakter pria idaman adalah karena karakternya yang unik. Ya! Jika kamu ingin mengetahui seperti apa itu Cowok keren, maka Akira adalah salah satu contohnya.


Alasannya adalah karena Akira selalu berusaha Melindungi Yukina kapanpun dan dimanapun.
Hmm ... Kedengarannya sederhana kan?
Kamu tidak harus menjadi jagoan atau bisa bela diri untuk melindungi wanita yang kamu sukai, kamu hanya perlu mempunyai inisiatif pertama untuk melindunginya.

Misalnya saja melindungi wanita dari rintikan Air hujan dengan tangan kamu Atau memberikan Jaket kamu ke wanita yang sedang kedinginan. Kedengarannya sederhana, tapi sebenarnya itu adalah hal yang sangat keren bagi wanita.
Ingat! Melindungi yang saya maksudkan disini bukanlah Show Off hanya untuk mendapatkan simpati wanita, tapi karena kamu memang berniat ingin melindunginya tanpa mengharapkan apapun atau bahkan rasa terimakasih dari wanita yang kamu lindungi. Kalau wanitanya bilang terimakasih, kamu hanya cukup diam dan tersenyum.

"Aku Ingin Menjadi Kekasihmu dan Bersama-sama Denganmu Sampai Aku Mati" 


Jika kamu mengetahui karakter Pria Idaman Wanita yang lain dalam Anime atau Manga.
Silahkan bagikan di kotak komentar.
Terimakasih.

0 Response to "15 Tokoh dan Karakter Pria Idaman Wanita Dalam Anime"

Posting Komentar

Web Ini Dofollow. Silahkan Gunakan Nama Profil di Komentar Sebagai Kata Kunci dan Backlink Web Kamu. Tapi Jangan Live Link di kotak komentar ya. :)