Arti Dari Pelampiasan Cinta

  Pelampiasan Cinta terjadi dikarenakan adanya seseorang yang telah disakiti oleh orang yang disayanginya, dikarenakan keinginan untuk membalas sakit hatinya kepada orang yang telah menyakitinya tidak terwujud, maka orang itu melampiaskan sakit hatinya kepada orang lain. Misalnya cewe A disakiti oleh cowo B, lalu cewe A melampiaskan cintanya kepada cowo C sehingga cowo itu tersakiti, cowo C pun melampiaskan cintanya kepada cewe D sehingga cewe itu tersakiti, dan begitu seterusnya sehingga banyak yang tersakiti.

     Ini benar-benar sangat menakutkan sekaligus menyedihkan, tidak seharusnya kita melampiaskan perasaan sakit hati kita kepada orang lain, apalagi jika orang itu telah jatuh cinta kepada kita. Karena pelampiasan hanya akan menimbulkan pelampiasan yang lainnya, dan jangan menyakiti orang lain karena suatu saat nanti pasti akan ada balasannya.

    Pelampiasan cinta bukanlah salah satu cara ataupun cara terbaik untuk melupakan sakit hati. Guna mencegah adanya pelampiasan cinta, sebaiknya lupakan dulu orang yang telah membuat anda sakit hati dan tunda keinginan anda untuk mencari pasangan baru.
(Tapi ... bagaimana caranya melupakan orang yang kita sayangi ?)  Sebaiknya anda membaca salah satu ebook saya yang berjudul "Cara Melupakan Orang Yang Kita Sayangi" Klik disini untuk mendownload ebooknya.

     Setelah perasaan sakit itu telah hilang, barulah mencari pasangan yang benar-benar mencintai anda dan tidak akan menyakiti anda. Dengan begitu tidak akan ada lagi yang namanya Pelampiasan Cinta.






      

4 Response to "Arti Dari Pelampiasan Cinta"

  1. SAMSU ROMLI says:
    24 April 2011 14.45

    salam kenal ah...emang bos melupakan wanita yang kita cintai itu berat,berat, berat.... apalagi kalu tiap hari ketemu....bawa cowo lagi...puaaans

  2. Saya says:
    18 Juli 2011 15.09

    salam kena juga ^_^ ...
    .. Itu mungkin sangat beratttt ..

  3. uyun rachma says:
    6 Agustus 2012 22.18

    Gaaaaluuuhh .....
    Kinapa ng so lebayon in ? Sumpah eeh :D :p

  4. nick rissa says:
    4 September 2012 10.22

    mmg sungguh menyakitkan..huh..tapi sy bersyukur kerana cowo yg mencintai sy tu benar2 stia..sy jg ingin menjaga hubungan kmi dengan baik dan x diantara kmi yg menyakiti..:) tq god..

Poskan Komentar

Web Ini Dofollow. Silahkan Gunakan Nama Profil di Komentar Sebagai Kata Kunci dan Backlink Web Kamu. Tapi Jangan Live Link di kotak komentar ya. :)