Ciri-Ciri Cewek Yang Tertarik Dengan Kamu

Cara Tahu Cewek Yang Tertarik Dengan Kamu
Cewek tidak akan secara langsung menunjukan rasa ketertarikannya kepada Cowok, Mereka menggunakan kode-kode tertentu yang sulit sekali di deteksi oleh Cowok. Karena itulah banyak cowok yang tidak menyadari jika selama ini ada beberapa cewek yang tertarik kepadanya, baik itu kenalan'nya atau bahkan cewek yang di sukainya.

Dalam hal ini saya akan menjelaskan Ciri-Ciri Cewek Yang Tertarik Dengan Kamu di lingkungan yang sering kamu kunjungi. Misalnya saja di sekolah, kampus, tempat kerja, dan lainnya.

Dan seringkali cewek yang tertarik dengan kamu justru teman cewek kamu Atau temannya teman cewek kamu. Mengetahui Ciri-Ciri Cewek Yang Tertarik Dengan Kamu sangatlah penting, karena bisa jadi cewek yang tertarik dengan kamu itu adalah cewek yang selama ini kamu sukai, sehingga memudahkan kamu untuk pendekatan kepadanya.

Ciri-Ciri Cewek Yang Tertarik Dengan Kamu

Mencari Informasi Tentang Kamu
     Cewek yang tertarik dengan kamu sudah tentu dan pastinya akan mencari-cari informasi tentang kamu, tentunya bukan dengan langsung bertanya kepada kamu tapi kepada teman-teman terdekatmu. Dan biasanya yang akan ditanyakan Cewek tersebut akan langsung menuju "Informasi tentang kehidupan Romansa kamu"
Seperti;
- Apa kamu sudah punya Pacar atau belum?
- Tipe cewek yang kamu sukai
- Hari Ulang Tahun
- Barang-barang kesukaan kamu
- dan yang lainnya.

Selalu Ada di Manapun kamu Berada dan Sering Melihat ke Arahmu
   Ada beberapa cewek yang mungkin selalu kamu lihat di tempat-tempat yang sering kamu kunjungi, tapi bukan berarti dia itu tertarik dengan kamu, karena bisa jadi cewek tersebut memang kebetulan tempat yang disukai maupun di tujunya adalah tempat yang sama dengan kamu. Yang membedakannya adalah, Apakah cewek itu sering melihat ke Arahmu atau Tidak?

Jika di suatu tempat ada seorang cewek yang selalu melihat sedikit-sedikit ataupun malu-malu ke arah kamu, dan kamu juga tahu jika dia selalu memperhatikan kamu di tempat-tempat lainnya, bisa dipastikan jika Cewek tersebut sangat Tertarik kepada kamu.
Jadi tidak hanya di 1 tempat saja dia melihat ke Arahmu, tapi di berbagai tempat lainnya juga. Terlebih lagi jika tempat-tempat itu adalah tempat yang sering kamu kunjungi.

Selalu Mencoba Berkomunikasi Dengan Kamu
Cewek yang tertarik dengan kamu akan selalu Mencari-cari alasan untuk tetap bisa berkomunikasi dengan kamu. Misalnya saja seperti;
  • Meminta kamu untuk mendengarkan Curhat'nya
  • Selalu meminta pendapat dari kamu
  • Meminta kamu menemaninya sms'san atau chattingan dengan alasan dia sedang membutuhkan teman ataupun alasan yang lainnya.
  • Meminjam sesuatu kepada kamu agar bisa bertemu di lain waktu dan untuk menjaga komunikasinya denganmu tetap lancar.
  • Dan hal-hal lain yang pada intinya dia ingin agar komunikasinya dengan kamu selalu terhubung.

Tapi... Tidak semua Cewek yang selalu mencoba untuk berkomunikasi dengan kamu, Adalah cewek yang tertarik denganmu. :)
Kamu perlu beberapa cara untuk membedakannya;

* Lihat Isi dan Tujuan Komunikasinya.  
Jika apa yang diceritakannya kepada kamu adalah tentang 'Teman Cowok Kamu yang Menarik' maka kamu akan tahu dengan sendirinya Apa isi dan Tujuan dari komunikasinya kepada kamu. Biasanya cewewk yang tertarik kepada kamu akan membicarakan tentang 'Betapa Menarik Dirinya' dan Kehidupannya, juga akan sering bertanya-tanya tentang kehidupan kamu.

* Abaikan Komunikasi Dengannya untuk Sementara Waktu
Jangan balas sms ataupun mengangkat telpon darinya, dan jika dia meminta kamu untuk mendengarkan curhatnya kamu harus bilang kalau kamu sedang sibuk dan sedang tidak ada waktu untuknya. Ingat! Abaikan komunikasi darinya hanya untuk sementara waktu saja, minimal 1 Minggu dan cara kamu mengabaikannya haruslah dengan sikap yang baik bukan dengan sikap angkuh ataupun sombong.

Misalnya saat dia meminta kamu untuk mendengarkan curhatnya, tolak dia dengan halus "Maaf, Hari ini aku gak bisa, mungkin lain kali aja ya"
Jika dalam 1 Minggu dia terus mengajak kamu berkomunikasi padahal kamu selalu menolaknya, itu artinya dia Tertarik. Atau setelah 1 Minggu kamu coba untuk memulai berkomunikasi dengannya dan lihat apakah Ekspresinya Marah dan dia balik mengabaikan kamu, itu Artinya dia Tertarik.

Mengajak Kamu Jalan Berdua
    Ajakan ini tidaklah secara langsung seperti yang sering dilakukan Cowok saat mengajak Cewek jalan. Kalau Cowok bisa saja secara langsung menyampaikan keinginannya, seperti "Eh... Nanti Minggu kita Nonton yuk"
Tapi kalau Cewek akan Memancing-mancing Cowok agar mengerti keinginannya, seperti "Eh... Sekarang lagi ada Film bagus loh di Bioskop, Ceritanya tentang bla,bla,bla"

Jika kamu adalah Cowok yang bisa mengerti keinginannya, seharusnya jawaban kamu adalah
"Oh Ya! Gimana kalau nanti minggu Kita Nonton bareng Film itu"
Masih banyak lagi ajakan dari Cewek yang secara tidak langsung, yang pada Intinya dia ingin kamu untuk mengajaknya jalan berdua.

Merubah Penampilannya Agar Terlihat Menarik di Mata Kamu
    Mudah saja untuk mengetahui hal ini, karena kamu hanya perlu memberitahukan kepadanya secara tidak langsung mengenai seperti apa penampilan Cewek yang menarik menurut kamu, misalnya jika kamu bilang kepadanya kalau kamu menyukai Cewek berambut Poni, kamu bisa lihat apakah besoknya dia merubah gaya rambutnya menjadi Poni? Jika dia merubahnya, itu atinya dia tertarik dengan kamu.

Nah... Sekarang kamu sudah tahu kan Ciri-Ciri Cewek Yang Tertarik Dengan Kamu. Atau mungkin kamu tahu ciri-ciri atau kode lainnya yang dilakukan Cewek saat dia tertarik dengan seorang Cowok. Silahkan bagikan saja apa yang kamu ketahui di kotak komentar.


0 Response to "Ciri-Ciri Cewek Yang Tertarik Dengan Kamu"

Posting Komentar

Web Ini Dofollow. Silahkan Gunakan Nama Profil di Komentar Sebagai Kata Kunci dan Backlink Web Kamu. Tapi Jangan Live Link di kotak komentar ya. :)