Cara Menjadi Pria Menarik Di Mata Wanita

Mungkin sudah terlalu banyak Pria di dunia ini yang ingin mengetahui cara menjadi pria menarik di mata wanita. Alasannya hanya 1 

"Karena segelintir Pria yang menanyakan hal tersebut Adalah Pria yang Tidak Menarik"

YA! Semua pria juga tahu alasannya memang seperti itu, yang jadi pertanyaannya apakah Pria2 itu memahami alasan tersebut? Kebanyakannya Tidak!  

Jadi bagaimana cara menjadi pria menarik di mata wanita.
Jawabannya sangatlah sederhana;

"Buatlah Diri Kamu 'Menarik' Di Mata Kamu Sendiri"

   Untuk jadi menarik kamu tidak perlu susah payah membuat orang lain tertarik kepada kamu, yang perlu kamu lakukan hanyalah membuat diri kamu sendiri tertarik denganmu. Karena bagaimana mungkin orang lain, bahkan wanita! Akan tertarik denganmu jika kamu sendiri saja tidak tertarik dengan diri kamu sendiri?

Berhenti bertanya bagaimana "Cara Menjadi Pria Menarik Di Mata Wanita" tapi mulailah menjadi seseorang yang menarik bagi kamu. Pria menarik bukanlah pria yang selalu mencoba tampil Menarik, hanya 'Pria yang Tidak Menarik' yang selalu mencoba dan berusaha tampil menarik di mata Wanita.

Karena seberapa kerasnya'pun kamu mencoba untuk terlihat menarik di mata wanita?  Kamu tetaplah Tidak Menarik! 
Jika menurut kamu sendiri, kamu bukanlah 'Pria yang Menarik'

Jadi mulai sekarang berhentilah mencari-cari perhatian Wanita hanya agar kamu terlihat menarik dimatanya, Itu hanya membuang-buang waktu kamu? Lebih baik kamu memanfaatkan waktu tersebut untuk menjadikan diri kamu sendiri lebih menarik.

Ingat! Hanya 'Pria yang Tidak Menarik' yang selalu mencoba dan berusaha tampil menarik di mata Wanita. Jika seorang Pria sudah Menarik, dia tidak perlu lagi untuk mencoba ataupun berusaha tampil menarik.

Lalu timbul lagi pertanyaan bagaimana cara membuat diri kamu menarik di mata kamu sendiri, sehingga kamu benar-benar menjadi pria yang Menarik.
Untuk hal itu, silahkan baca ==> Cara Menjadikan Diri Kamu Sendiri Menarik

1 Response to "Cara Menjadi Pria Menarik Di Mata Wanita"

  1. Alfin says:
    21 September 2014 pukul 13.52

    Saya sangat setuju

Posting Komentar

Web Ini Dofollow. Silahkan Gunakan Nama Profil di Komentar Sebagai Kata Kunci dan Backlink Web Kamu. Tapi Jangan Live Link di kotak komentar ya. :)