Ciri Ciri Cowok Playboy

Dengan tujuan mengurangi populasi Playboy di muka bumi saya membuat artikel ini. Sudah saatnya playboy pensiun dari pekerjaannya gonta-ganti pacar karena sebentar lagy saya akan menjelaskan ciri seorang playboy, agar tidak ada lagy cewek yang tersakiti .

Baiklah ... Tanpa banyak basa-basi lagi, simak ulasannya dibawah ini:

1. Ganteng
     Sedikit sekali ada cowok playboy dengan tampang pas pasan apalagi minus di bawah rata-rata. Kebanyakan dari mereka memiliki tampang yang meyakinkan bahkan masuk kategori ganteng. Memang itulah syarat utama menjadi cowok playboy. Tapi tentu tidak semua cowok ganteng itu playboy. Jadi .. berhati-hatilah dengan cowok Ganteng.


2. Kaya.
     Berlainan dengan cowok Ganteng, cowok yang mempunyai dompet tebel walaupun tidak Ganteng, ada-ada aja ulahnya buat macarin banyak cewek. Di jaman sekarang ini, banyak sekali cewek yang melihat uang. Dan tentu saja kesempatan ini digunakan oleh para cowok kaya. Tentu saja tidak semua cowok kaya playboy juga, tapi andapun harus behati-hati dengan cowok kaya.

3. Pede.
      Orang yang tidak Pede mana bisa jadi playboy, karena dimana-mana playboy itu selalu pede dan merasa dia adalah yang terbaik. Apalagi kalau didepan cewek yang cakep, so ..pura-pura ramah agar bisa menarik perhatian cewek tersebut.

4. Mempunyai Rayuan Maut.
   Modal playboy ternyata tidak hanya penampilan fisik dan materi namun juga kata-kata manisnya, rencana-rencana romantis dan perhatian-perhatian mereka. Makanya sangat penting untuk Anda perhatikan ketika dia mulai membombardir rayuanmaut atau kiriman coklatnya, jangan sampai membuat Anda terbuai dan melupakan kualitas yang Anda inginkan darinya. Tapi bukan berarti langsung anti dan memasang ‘pertahanan’, lebih baik nikmati saja. Saat dia memuji, angap saja dia penggemar berat Anda. Terpesona boleh saja, apalagi cowok playboy memang didesain untuk berhasil mempesona kaum hawa.

5. Pintar Berbohong
       Parahnya, selain mampu mempesonakan dengan perhatian-perhatiannya, biasanya mereka juga menguasai ilmu berkelit tingkat tinggi. Ilmu ini biasanya digunakan agar mereka dapat aman jalan dengan cewek yang lain tanpa menimbulkan rasa curiga. Soalnya, kalau mereka ketahuan selingkuh bisa menjatuhkan reputasinya sebagai cowk penuh perhatian. Jadi tidak perlu heran kalau dia beberapa kali membatalkan janji karena harus mengantar adiknya ke dokter gigi-lah, mobil yang tiba-tiba ngadatlah atau menjemputmamanya arisan. Dan jangan kaget kalau pada saat yang sama salah seorang teman bilang kepada Anda kalau si dia terlihat sedang jalan di mall dengan cewek lain. Kalau berniat membongkar kebohongannya, ikuti saja permainannya. Si dia mengaku sakit? Tawarkan diri untuk membeli makanan dan mengantarkannya ke rumah. Tidak jadi kencan karena mobil mogok? Bilang saja Anda tidak keberatan pakai angkutan umum atau taksi. Dari sini bisa terlihat sejauh mana kejujurannya. Kalau ketahuan belangnya, lebih baik ’singkirkan’ saja, sebelum makan hati.

6. Mempunyai Banyak Kenalan Cewek.
       Cowok playboy mempunyai bakat untuk kenalan dengan cewek dan kenal dengan banyak cewek adalah hal biasa bagi cowok sejenis ini. Jadi saat dia putus dengan satu cewek, dia mempunyai cadangan yang mungkin banyak jumlahnya.

7. Mempunyai No Hp/Tlp lebih dari satu
Untuk Menjalankan aksinya, biasanya cowok playboy mempunyai 2-3 no hp sekaligus, no 1 untuk cewek A, no 2 untuk cewek B, no 3 untuk cewek C, dan seterusnya sampai Z .. hehe :)

8. Mudah Menyatakan Cinta

       Lihat ekspresi wajahnya saat menyatakan cinta kepada anda, kalau cowok playboy ekspresi nya tenang saat menyatakan cinta karena dia tidak peduli akan ditolak ataupun diterima, tapi saat dia ditolak dia akan mengejar-ngejar anda. Orang yang benar-benar cinta kepada anda adalah orang yang Gugup saat mengucapkan 3 kata yaitu "Aku Cinta Kamu"

     Saya rasa segitu cukup menggambarkan bagaimana cowok playboy bertingkah, mudah-mudahan bermanfaat dan tidak ada lagi tangisan seorang perempuan. Dan !!! tidak selayaknya tangisan anda diberikan kepada cowok playboy, Jadi berhentilah menangis dan cari cowok yang lebih baik.




1 Response to "Ciri Ciri Cowok Playboy"

  1. Oleh Oleh Banjarmasin says:
    2 Agustus 2014 pukul 18.38

    wkwkwkwkwkwk, beneer bangeet . . .

Posting Komentar

Web Ini Dofollow. Silahkan Gunakan Nama Profil di Komentar Sebagai Kata Kunci dan Backlink Web Kamu. Tapi Jangan Live Link di kotak komentar ya. :)