Manfaat Jadi Jomblo

   Siapa bilang jadi Jomblo itu tidak enak ? tidak berkesan ? tidak asyik ? dan tentunya tidak ada orang yang selalu mendampingi ? hehe... ^_^

   Semua pemikiran tentang hal-hal Negatif menjadi Jomblo akan berubah menjadi Fositip saat anda mengetahui Manfaat Jadi Jomblo. Jangan terlalu mengeluhkan status anda yang single atau jomblo, anda bukannya tidak mempunyai pasangan, hanya saja memang belum takdirnya anda bertemu dengan cinta  sejati anda.

Jadi, jangan pernah minder ataupun malu dengan status anda yang jomblo, jadilah Joker (Jomblo Keren) jangan jadi Jokas (Jomblo Kasihan) atau malah jadi Johin (Jomblo Hina). Tapi yang jelas tidak akan ada yang namanya Jomblo Seumur Hidup, asal mau berusaha mencari pasangan, maka siapapun tidak akan memegang rekor jadi jomblo seumur hidup.


Berikut beberapa Manfaat Jadi Jomblo :

Tidak Akan Sakit Hati
     Bagaimana mungkin bisa merasakan Sakit Hati jika memang belum pernah pacaran, otomatis belum pernah juga merasakan putus cinta. Kenapa saya mengatakan begitu ?  Karena biasanya seseorang yang sudah lama sekali menjomblo, ketika bertemu jodohnya, dia akan setia sampai akhir menemani pasangannya yang sudah lama menjomblo juga. Ya.. bisa dibilang orang Jomblo bertemu dengan orang Jomblo :P . 
      Dan tentunya orang ini harus menemukan pasangan hidup yang tepat, maka terjadilah 1 cinta untuk 1 kehidupan.

Bebas Aturan
       Aku ingin begini,aku ingin begitu, ingin ini, ingin itu, banyak sekali.. (lokh,, koq jadi lagu doraemon sich) hehe..
    Yaa... Bisa dibilang seperti lagu doraemon itu, anda tidak perlu izin dulu atau apalah yang banyak aturan-aturan diterapkan dalam hidup anda. Jadi Hidup adalah kebebasan, nikmatilah kebebasan itu. Dan kebebasan hidup itu mungkin lebih Indah dan menyenangkan dari yang namanya Cinta. Juga kebebasan hidup tersebut jarang sekali dimiliki oleh orang yang berpacaran.

Mempunyai banyak waktu luang
     Taukah anda kalau waktu adalah sesuatu yang sangat-sangat berharga ? Ingat !! anda hanya diberi waktu 24 jam dalam sehari, itupun dipotong waktu tidur,makan,dan bermain. Lalu .. apa jadinya jika waktu yang sedikit itu harus anda bagi dengan orang lain, yang memang belum tentu menjadi pendamping hidup anda nantinya.
Coba... Renungkanlah lagi ?

Banyak waktu untuk teman dan keluarga
      Saat seseorang pacaran, dia akan lebih banyak menghabiskan waktunya dengan pacarnya tersebut. Padahal arti dari kehidupan ini sangatlah luas, masih ada sesuatu yang bisa membuat bahagia, seperti teman,sahabat, dan keluarga kita.
     Menghabiskan waktu dengan teman dan keluarga mungkin bisa lebih menyenangkan darii pada dengan pacar.

Bebas melakukan hobi dan kesukaan
     Kadangkala pada waktu tertentu orang yang berpacaran harus memilih antara hobi dan kisah cintanya, dan hal seperti ini membuat seseorang bingung sehingga tidak konsisten dengan hidupnya. Dan yang paling parahnya adalah, ketidak’konsistenan itu atau ketidak’disiplinan itu membuat seseorang Gagal dalam hobi juga kisah cintanya.
    Hal seperti ini sudah sering sekali terjadi, coba lihat disekeliling anda.

Hemat Uang
    Tidak ada nonton ke bioskop, tidak ada jalan-jalan di malam minggu, tidak ada telpon-telpon atau sms-sms, tidak ada makan ke Restoran, tidak ada acara belanja dan yang paling penting !!! Tidak akan menguras isi dalam dompet anda. ^_+

Lebih fokus pada cita-cita
Jika seorang pelajar, maka akan lebih fokus pada pelajaran.
Jika seorang pekerja, maka akan lebih fokus pada kariernya.
Jika seorang pebisnis, akan lebih fokus pada bisnisnya.
Dan lain-lainnya.....
    Coba bayangkan jika harus memilih antara Cinta dan Cita-Cita.

Bebas berteman dengan siapa saja
       Mau anda berteman sama si A, si B, si C, sampai Z... tidak akan pernah ada yang cemburu apalagi yang melarang. Nah.. disinilah keuntungan utama jadi Jomblo, anda akan lebih teliti sebelum membeli. Ehm,,, ehm,, maksudnya anda leluasa untuk mencari seseorang yang sesuai dengan kriteria anda. Jadi biasanya seseorang itu pacaran dulu, baru tau apakah cocok atau tidak dengan orang yang dipacarinya itu, tapi itu adalah salah ???  Seharusnya cari teman dulu yang banyak, barulah menilai karakter mereka masing-masing.

Mudah mencari cinta sejati
    Seperti yang sudah dijelaskan ketika anda bebas berteman dengan siapapun, maka andapun akan mudah untuk bertemu cinta sejati anda... Disinilah yang membedakan antara yang jomblo dan yang tidak jomblo. Orang yang tidak Jomblo jaman sekarang itu, suka putus nyambung, alias nyari pacar, putus lagi, nyari lagi putus lagi...
     Sedangkan orang yang Jomblo itu identik penyabar, dan bisa lebih teliti menilai orang lain. Jadi ketika anda melihat ada yang sedang berpacaran, janganlah iri apalagi berduka, karena pada dasarnya mereka itu juga Jomblo.. hehehe .. ^_^
Mengertikan apa yang saya maksud ?

Jauh dari perbuatan maksiat
    Jomblo... sekali menemukan pasangan langsung menikah dan hidup bahagia selamanya. Hanya mungkin perlu waktu yang lama untuk menemukan jodohnya tersebut. Sedangkan orang yang sering kali pacaran, mungkin saja akan menemukan kasus yang namanya hamil diluar nikah, ini dikarenakan Nafsu dari Cinta yang begitu besar, sehingga akal dan logika sudah tidak diperhitungkan lagi.
   Dari hanya bertemu saja, lalu bertatap muka, berpegangan tangan, timbul keinginan untuk ciuman, dan... #$@sensor##sensor&*^(%...
Maaf... kalau artikelnya disensor sedikit .. hehe ..




Artikel Terkait :
Tipe Cowok Jomblo dan Ciri-cirinya
Kebiasaan Buruk Para Jomblo
Cara Mencari Pacar di Dunia Maya

7 Response to "Manfaat Jadi Jomblo"

  1. asalasah says:
    20 Januari 2012 21.05

    Ahahaha.. betul.. nikmatnya menjomblo

  2. bali information says:
    1 Mei 2012 17.30

    please inform to http://jual-rumah-dibali.blogspot.com/ if you have a friend or someone that would like hire a field of land in Canggu-bali, good for build a villa with rice field and river view in size 19 acres

  3. nomor 81 says:
    20 Juni 2012 09.13

    blog yg menarik dan smoga byk yg mengunjungi..:) terima kasih

  4. miera punyablog says:
    28 Juni 2012 14.51

    haha... baca artikel ini pengen ngakak...saya termasuk yang sedang jomblo....
    Good blog...mksh...

  5. pulautidungcenter says:
    2 Maret 2013 03.17

    mantap hehehehehe
    salam wisata pulau tidung http://pulauparipulautidung.com

  6. Pemuda Tangguh says:
    14 Maret 2014 20.03

    wow menarik... jgn lupa,mampir http://wandhiro.blogspot.com/2014/03/itu-kamu-enak-kan-jadi-kamu-ngaca.html?m=1

  7. egi kusmayadi says:
    23 Juni 2014 15.48

    ia memang tentang fakt di atas dan pendapat di atas itu benar tapi ada stu hal lagi..
    jika jomblo itu tidak ada yang merhatiin ;)
    ga lengkap rasanya bila hidup kita tidak adanya cinta..
    hanya pasangan yang bisa saling melengkapi

    ayoo mampir http://tanjungherbal.com/shampo-noni-bsy/

Posting Komentar

Web Ini Dofollow. Silahkan Gunakan Nama Profil di Komentar Sebagai Kata Kunci dan Backlink Web Kamu. Tapi Jangan Live Link di kotak komentar ya. :)