Cara Agar Bisa Jatuh Cinta

   Cara agar bisa jatuh cinta, maksudnya adalah bagaimana anda bisa mencintai seseorang yang tidak anda cintai, dan bukanlah cara untuk membuat orang lain mencintai anda. Ada baiknya anda telah membaca artikel sebelumnya tentang Jatuh Cinta.
     Mungkin hal seperti ini tidak pernah terpikirkan sebelumnya oleh anda, karena bagaimana mungkin kita bisa mencintai orang yang jelas-jelas tidak kita cintai.

      Sebelum anda melanjutkan membacanya, saya tekanan sekali lagi, cara ini adalah untuk membuat anda Jatuh Cinta kepada orang yang mencintai anda. Dan bukan untuk membuat orang lain jatuh cinta kepada anda. Dan jika misalnya anda ingin mencintai orang yang tidak mencintai anda, maka cara ini juga tidak akan pernah berhasil.

(Pahami dulu kata-kata saya diatas sebelum melanjutkan membaca)

Ini seperti pepatah lama yang memberikan sebuah pilihan, “Mencintai Atau Dicintai”.
    Tentunya dari masing-masing pilihan itu terdapat keuntungan dan kerugiannya. Jika pilihan anda Mencintai, keuntungannya adalah anda bisa merasakan keindahan dari Jatuh Cinta, walaupun mungkin orang yang anda cintai itu tidak mencintai anda dan disitulah letak kekurangannya, andapun tidak akan tau apa yang akan terjadi nantinya jika terus mencintai..

  Karena bagaimana mungkin anda akan memikirkan itu saat Jatuh Cinta. Anda hanya berpikir ingin mendapatkannya, tanpa punya perencanaan bagaimana untuk mendapatkannya. Hanya mencintai, mencintai , dan mencintai... tanpa adanya tindakan, tindakan , dan tindakan, Bagaimana mungkin bisa mendapatkan seseorang yang dicintai. (Karena itulah sebagian orang sulit mendapatkan orang yang dicintainya)

Ingin tau bagaimana membuat perencanaan yang tepat untuk mendekati orang yang anda cintai ? dapatkan Rahasianya di ebook “Cara Cepat Dapat Pacar

    Nah... Sekarang jika anda memilih untuk dicintai saja. hmmm... yakinkah anda dengan pilihan anda tersebut, bagaimana jika misalnya anda memilih untuk mencintainya juga, meskipun anda tidak tau apakah bisa hati anda terbuka untuknya ?

      Dan sejujurnya dicintai itu tidak memiliki keuntungan apapun ? memang sih anda bisa dengan mudah mendapatkan segala sesuatu dari orang yang mencintai anda, bahkan mungkin orang itu rela melakukan apapun demi anda.

     Tapi.... Itu bukanlah sebuah keuntungan, Sadarkah kita jika hanya memanfaatkan cintanya semata. Itu tidak boleh, Ingatlah hukum karma, jika anda memanfaatkan cinta orang lain, maka suatu saat nanti cinta andapun akan dimanfaatkan bahkan mungkin lebih menyakitkan dari yang pernah anda lakukan sebelumnya.

Karena itulah saya membuat Artikel ini, bertujuan agar tidak ada yang memanfaatkan cinta seseorang dengan tujuan tidak baik.

“Jika Anda ingin Menemukan Cinta Sejati, Ingin seseorang yang Setia, Tulus, Perhatian kepada anda ?
Maka Cintailah orang yang Mencintai anda”


Nantikan Episode Selanjutnya ?
Bersambung .....





Baca Juga Artikel Berikut :

Jangan Lupa Ngasih Komentar ya ? ^_^

7 Response to "Cara Agar Bisa Jatuh Cinta"

  1. Anonim Says:
    30 Juli 2011 pukul 07.31

    cintai org yg mencintai anda..yes! itu benar.tpi mcmna kalau org yg cntakan kita itu akhirnya curang :'(

  2. Black Angel says:
    30 Juli 2011 pukul 08.36

    Anda dari malaysia ya ? ^_^
    .. thank's atas kunjungannya ...

    Orang yg mencintai kita dengan tulus tidak mungkin berlaku Curang...

    klo berlaku curang, berati memang pada awalnya dia tidak mencintai kita ... :)

  3. Ferlovfa says:
    10 Oktober 2011 pukul 20.10

    ijin copas za

  4. Ida AnNisa Allatii Khoirii says:
    13 Maret 2012 pukul 17.03

    intinya ak gak pernah bisa suka sama cwok,,, entah dia mncintaiku atau dia tidak mencintaiku.... ak gak bisa tertarik...

  5. bali information says:
    1 Mei 2012 pukul 17.29

    please inform to http://jual-rumah-dibali.blogspot.com/ if you have a friend or someone that would like hire a field of land in Canggu-bali, good for build a villa with rice field and river view in size 19 acres

  6. Unknown says:
    22 Februari 2014 pukul 21.35

    Bahan bacaan yang bagus untuk yang mau move on dan jatuh cinta lagi.. ^^

    www.jualhotlingerie.com

  7. Unknown says:
    18 Juni 2014 pukul 16.17

    Gue Milih Dicintai ganz..

    Cara Mudah Temukan Rumah Dijual / Disewa Disini
    Sewa Apartement
    Perumahan Baru

Posting Komentar

Web Ini Dofollow. Silahkan Gunakan Nama Profil di Komentar Sebagai Kata Kunci dan Backlink Web Kamu. Tapi Jangan Live Link di kotak komentar ya. :)