Cara Menjadi Pria yang Romantis

Bagaimana Cara Menjadi Pria yang Romantis

Salah satu tipe Pria Idaman Wanita adalah Pria yang Romantis. Seorang Pria Berkualitas yang datang dalam kehidupan Wanita lalu memberikan hal-hal Romantis, merupakan Mimpi Indah yang menjadi kenyataan bagi Wanita.

Sebelum kamu berpikir lebih jauh, kalau misalnya untuk jadi Pria Romantis itu harus Ganteng, Kaya, Populer dan Lainnya. Saya ingin kamu tahu kalau Pria Romantis bukanlah Pria yang seperti itu, karena Romantis ini tentang 'Sikap Seorang Pria Kepada Wanita' dan bukan tentang 'Seberapa Ganteng atau Kaya' Pria tersebut.

Kenyataannya, Kamu bisa memberikan keromantisan kepada Wanita Cantik dan membuat Hatinya Luluh, Bahkan jika kamu adalah Pria yang Biasa saja.

Jadi, Siapkah kamu Menjadi Pria yang Romantis?
Baca terus Artikel ini sampai selesai, karena kamu akan tahu bagaimana caranya agar kamu bisa Romantis didepan Wanita Cantik hanya dengan melakukan hal-hal mudah dan sederhana.

"Semua Wanita Menyukai Keromantisan"

Karena... Wanita sudah Dari Sananya di Takdirkan Untuk Menyukai, Memiliki dan juga Menerima Kasih Sayang, dalam hal ini juga berarti Termasuk "Menerima Keromantisan" Hal ini dibuktikan dengan Kasih Sayang yang diberikan Seorang Ibu kepada Anaknya.

Adalah bohong jika ada Wanita yang bilang tidak menyukai hal yang Romantis, jangan pernah dengar omongannya. Justru wanita yang selalu bicara Tidak ingin Diromantisin adalah Wanita yang Paling Ingin Diromantisin. Dia bilang seperti itu justru agar membuat Pria penasaran dengan perkataannya sehingga menyebabkan pria mencoba melakukan hal Romantis kepadanya.

Lihat kan tujuan sebenarnya dari kata "Tidak Ingin Diromantisin" justru merupakan pernyataan "Hei! Aku ini Pengen Diromantisin"  Wanita memang sangat menginginkan Sikap Romantis dari Pria.
Tapi, sikap pria yang seperti apa yang akan benar-benar di anggap Romantis oleh Wanita dan bukan di anggap Pria yang Gombal.

Dan sayangnya banyak Pria yang tidak tahu Cara Menjadi Pria yang Romantis, setahu mereka untuk menjadi Pria yang Romantis setidaknya harus melakukan hal-hal Romantis yang selama ini selalu ada di Film-film percintaan.

Hal itu tidaklah sepenuhnya salah, tapi hal-hal Romantis itu menurut saya terlalu di lebih-lebihkan dan sepertinya membutuhkan biaya besar, Skenario, dan Bantuan banyak orang untuk melakukan Aksi Romantis tersebut. Untuk Menjadi Pria yang Romantis, kamu tidak selalu diharuskan untuk melakukan Hal-hal yang sulit.
Seperti;
  • Membuat 1000 burung dari kertas, lalu menjatuhkannya di atas Gedung.
  • Makan malam mewah disertai dengan banyak lilin menyala disekelilingnya.
  • Mengajaknnya melihat Kembang Api besar yang sudah kamu Siapkan.
  • Membuat banyak poster bertuliskan "Aku Cinta Dia" lalu menempelkannya ditempat yang sering dia kunjungi.
  • Memberinya Ribuan Puisi-puisi Cinta.
  • Ataupun Hal-hal sulit lainnya.

Faktanya! Sesuatu paling Romantis itu justru Tercipta dari Hal-hal yang Sangatlah Sederhana, dan sebenarnya yang paling kamu butuhkan itu adalah "Ketulusan" dan "Momen yang Tepat"

Ketulusan saat kamu memberikan Hal Romantis tanpa kamu mengharapkan "Kekaguman" Ataupun "Pujian" dari sang Wanita. Kamu Melakukan hal Romantis kepadanya benar-benar hanya Ingin membuatnya "Bahagia" Lebih bagus lagi kamu melakukan Hal Romantis karena kamu memanglah 'Pria yang Romantis'

Momen yang tepat adalah suasana yang tepat bagi kamu untuk melakukan hal Romantis kepada Wanita, karena tidak mungkinkan kalau misalnya kamu memberikan Jaket pada wanita padahal cuaca saat itu sedang panas, tentunya akan lebih Romantis kalau suasananya sedang turun hujan lalu kamu berteduh dan melihat dia sedang kedinginan ditambah dia tidak membawa Jaket.
Nah, barulah kamu bisa memberikan Jaket kamu tanpa harus mengatakan apapun kepada wanita.

Disinilah kamu bisa mendapatkan 4 Penilaian Positif dari sang Wanita;
  1. Pengertian: Karena kamu tahu Wanita kedinginan tanpa perlu bertanya.
  2. Ketulusan: Karena kamu tidak mengharapkan apapun saat memberikan jaket itu, bahkan ucapan Terimakasih.
  3. Perhatian: Karena kamu memperhatikan kondisi dan keadaan sang Wanita.
  4. Kepedulian: Karena kamu membiarkan diri kamu kedinginan demi sang Wanita.

Mungkin memberikannya Jaket saat kedinginan adalah hal yang 'Sederhana Untuk Kamu' tapi Tidak Untuk Wanita. Selain Ketulusan dan Momen Yang Tepat, Ada 2 Hal lagi yang harus kamu lakukan untuk menjadi Pria yang Romantis;

1. Jadilah Pria yang Menarik di Mata Wanita

Sebelum kamu memberikan berbagai hal-hal Romantis kepada Wanita kamu terlebih dahulu haruslah membuat diri kamu Menarik Di Matanya. Menarik yang saya maksudkan disini tidaklah berhubungan dengan Fisik tapi berhubungan dengan Kepribadian dan Karakter kamu yang Menarik.

Pernahkah kamu melihat atau bahkan mengalami sendiri, ketika kamu memberikan Kado atau Bunga kepada seorang Wanita. Akan tetapi reaksi wanita tersebut sepertinya biasa-biasa saja, tapi beberapa hari kemudian ada seorang Pria yang memberikan Kado yang sama dengan kamu bahkan mungkin lebih bagus kado punya kamu tapi Reaksi wanita sangatlah senang.

Atau perbedaan saat Pria Menarik dan Pria Biasa mengirimkan SMS kepada wanita yang sama dalam waktu bersamaan. Kamu tau sendiri SMS mana yang akan dibalas cepat dan SMS mana yang akan diabaikan.

Kemenarikan bisa Membuat Hal Sederhana yang kamu lakukan kepada Wanita menjadi lebih bernilai. Jika seorang Wanita sudah tertarik kepada kamu, satu pertanyaan seperti "Selamat Pagi! Hari ini kamu gak lupa Sarapan kan" akan dianggapnya sebagai perhatian yang bernilai dari kamu, dan perhatian sendiri adalah salah satu bentuk dari keromantisan.

Tentu akan berbeda jika wanita tersebut tidaklah tertarik kepada kamu. Walaupun setiap harinya kamu memberikan Rangkaian bunga berisi Puisi-puisi Indah, tetap saja dia hanya akan menganggap itu adalah hal yang biasa saja. Dan salah satu 'Momen yang Paling Tepat' untuk memberikan keromantisan kepada Wanita adalah
'Saat Wanita Tersebut Sudah Tertarik Denganmu'

Lalu bagaimana caranya Menjadi pria yang menarik dimata wanita?
   Tenang saja! jika kamu tidak tau bagaimana untuk menjadi Pria yang Menarik. Kamu bisa baca beberapa artikel saya tentang menjadi Pria yang Menarik.
Klik >> Cara Menjadi Pria Menarik di Mata Wanita
Klik >> Ciri-ciri Wanita yang Tertarik Dengan Kamu

2. Lakukan Hal-hal Romantis yang Sederhana

Ok! Jika kamu sudah mendapatkan Ketertarikan dari Wanita, maka saatnya kamu memberikan dia hal Romantis yang bisa membuatnya Suka atau bahkan Jatuh Cinta kepada kamu. Kamu bisa saja memberikan hal-hal romantis kepada wanita yang sama sekali tidak tertarik kepada kamu, karena hal Romantis bisa menimbulkan rasa ketertarikan.

Tapi akan lebih efektif kalau Wanita tersebut Tertarik Dulu dengan kamu, barulah kamu memberikannya keromantisan. Sebenarnya banyak sekali Hal-hal Romantis Sederhana yang bisa kamu lakukan kepada Wanita, tapi karena Artikel ini sudah terlalu Panjang maka saya hanya akan menuliskan beberapa saja hal Romantis yang pernah saya lakukan. Untuk hal-hal romantis lainnya kamu bisa baca pada artikel lain yang saat ini masih dalam proses Penulisan.

Dan berikut beberapa hal Romantis Sederhana yang pernah saya lakukan kepada Wanita Cantik;

* Memberinya 1 tangkai Mawar Putih beserta Definisinya

Ceritanya saya ketemuan dengan Wanita dan sebelumnya membeli bunga dengan harga yang terjangkau. hehe.. :)
Seperti adegan yang sering muncul di film, saya berjalan dengan bunga yang disembunyikan dibelakang dan saat sudah dekat saya memberikan bunga tersebut lalu membuka komunikasi;

Saya: Nih buat kamu. (dengan Ekspresi dan Intonasi suara yang biasa saja)
Cewek: Wah!! Makasihhh!! (Sepertinya Kaget dan Gak nyangka)

Saya: Yuk! langsung Jalan dulu aja sambil ngobrol.
Cewek: emm, yaudah.

Bicarakan hal yang lain tanpa Mengungkit dulu pemberian yang tadi. dan setelah beberapa saat barulah bicarakan tentang bunga itu.

Saya: oh ya, kamu tau gak kenapa aku ngasih Mawar Putih?
Cewek: gak, emangnya kenapa?

Saya: Karena mawar putih itu mendefinisikan Ketulusan dan Kesucian
Cewek: Oh ya !! (Penasaran)

Saya: dan juga Kesetiaan (lanjut saya)
Cewek: emang kamu cowok yang setia? (tanya dia)

Saya: yah, kalau kamu memang menganggapnya begitu. (lalu tersenyum simpul)

Pemberian adalah suatu hal yang bisa mencerminkan Sifat dan Karakter dari pemberinya. Tapi sebagian Wanita jarang Mendefinisikannya. Karena itulah kamu harus Memberitahunya Definisi dari Pemberian kamu, Agar pemberian kamu bisa lebih bernilai.

Kalau kamu kasih Mawar Putih ke Wanita, anggapan Wanita hanyalah "Kamu Ngasih Mawar Putih"
Tapi kalau kamu bilang jika Mawar Putih itu Melambangkan Ketulusan dan Kesetiaan.
"Kamu Ngasih Mawar Putih di Tambah Ketulusan dan Kesetiaan kepada Wanita"

* Membukakan Pintu Untuknya

Membukakan Pintu adalah Hal yang sering dilakukan oleh Pria di Film. Dan memang Sudah banyak yang mengetahui kalau membuka pintu untuk Wanita merupakan salah satu Hal Spesial Untuknya. Sayangnya hal Sederhana ini Jarang dilakukan Pria di Dunia Nyata. Entahlah, mungkin karena kebanyakan Pria malu untuk melakukannya.

Saya sendiri masih Ingat ketika pertama kali datang ke Bank, lalu seorang Satpam membukakan pintu bank tersebut untuk saya. Saya merasa aneh karena jarang ada yang membukakan pintu untuk saya, tapi sekaligus merasa dihormati dan dipedulikan. Walaupun memang itu merupakan salah satu Tugasnya.

Dan pertama kali saya mencoba untuk membukakan pintu untuk Wanita adalah saat saya membukakan pintu Alfamart dan Sukses membuatnya Bengong sesaat. Mungkin karena Kaget dan Heran. Coba saja kamu Membukakan pintu di tempat umum yang sering dia kunjungi. Misalnya saja Pintu toko atau Mall, jangan lupa untuk melihat Ekspresinya, dan juga perubahan sikapnya setelah itu.

Tips: Jangan mengatakan apapun saat Membukakan pintu untuknya, Cukup bukakan saja pintunya.

* Membantunya Menyebrang Jalan

Dari beberapa Wanita yang pernah saya bantu untuk menyebrang Jalan, saya sangat yakin kalau misalnya mereka Bisa Menyebrang Sendiri. Hanya saja hal sederhana seperti ini benar-benar memberikan saya Penilaian yang berbeda di Mata Wanita. Kamu tidak perlu Trik khusus untuk Hal ini, karena yang perlu kamu lakukan hanyalah membantunya menyebrang Jalan.

Tapi kalau memang kamu belum tahu beberapa cara yang benarnya, okelah saya kasih tahu disini. Sebelum menyebrang pastikan kamu berada di Bagian yang melindungi Wanita. Jika kamu tidak ada di bagian itu, maka kamu harus segera memintanya untuk berpindah tempat.

Sambil memegang pundaknya lalu menggeser posisinya dengan tangan kamu, "eh, kamu disini" (dengan nada yang Serius)
Lalu kalau situasinya memang sudah bagus untuk Menyebrang, kamu bisa langsung Memegang tangannya dan Setelah sampai, lepas tangan kamu darinya. Hal ini akan memberikan kesan kalau kamu memang ingin menyebrangkan Jalan untuknya.

* Memanggilnya dengan panggilan yang bagus

Pernah suatu ketika saya Menyapa teman Wanita saya dengan panggilan Cinderella.
Saat bertemu dengannya saya langsung bilang
"Kamu mau kemana? Cinderella ..."
Teman saya langsung tertegun dan bilang;
"Ohh... Ya Ampunn" (Sambil memegang Hatinya)

Sebenarnya saya juga heran, karena hal sederhana seperti itu bisa menimbulkan efek yang diluar perkiraan saya. Sejak saat itu saya mulai mengerti kalau Panggilan bukan hanya tentang memanggil Nama. Dan mulai mencoba tehnik ini dengan beberapa Versi kepada Wanita yang berbeda.

Seperti;
"Selamat Pagi Putri"
"Ayo Cepet Bangung Aurora (Putri Tidur)"
"Nanti bangunin aku ya Tinkerbell"
"Laluna, Ayo Cepetan"
"Gimana kabar kamu, Indah"
Dan yang lainnya.

Akan lebih bagus lagi kalau Wanitanya mengerti dengan Definisi dan Makna dari Panggilan bagus tersebut. Atau alasan dari kamu memanggilnya seperti itu. Contohnya saja beberapa Alasan saya;
- Aku panggil Cinderella, karena kamu persis seperti dia.
- Aku panggil Aurora karena kamu Suka Tidur.
- Aku panggil Tinkerbell, karena kamu kan suka Tokoh itu.
- Aku panggil Laluna, karena kamu suka indahnya Bulan.
  (Laluna = Sang Rembulan)
- Aku Panggil Indah, ya karena kamu kelihatan Indah aja dimataku.

Walaupun sebagian besar Wanita yang saya panggil dengan panggilan seperti itu hanyalah Teman, tapi tetap saja mereka tersanjung saat mendengarnya.

* Mempersilahkannya Duduk

Waktu itu saya sedang mencari tempat duduk dengannya, dan saat Wanita itu mau Duduk saya langsung bilang.
"Eh... Sebentar" (Lalu membersihkan tempat duduk itu Walaupun Gak Kotor-kotor amat Tempatnya) Setelah itu langsung bilang "Silahkan ..."

Hal seperti ini juga bisa dilakukan dengan Variasi lain, misalnya menggeser sedikit tempat duduk yang berdekatan dengan meja makan, sehingga wanita tidak perlu lagi untuk menggesernya.

* Memegang dahinya dengan tangan kanan kamu

Biasanya memegang dahi dilakukan oleh seorang Ibu yang memegang Dahi anaknya yang Sedang sakit. Coba saja saat suasananya sedang saling Diam kamu pegang dahinya dengan telapak tangan kanan kamu bersamaan dengan itu kamu juga memegang Dahi kamu dengan tangan Kiri. (Kamu seperti sedang membedakan Suhu tubuh kamu dengan dia)

Lalu bilang kepadanya, lebih bagus lagi sambil Melihat matanya.
"Apa Kamu Sakit ....." (dengan intonasi suara yang Lemah lembut)
Pegang dahinya selama yang kamu bisa sampai wanita tersebut menjawab pertanyaan kamu. Tapi dari pengalaman saya, hal sederhana ini Selalu sukses membuat Wanita yang saya pegang Dahinya langsung Tertegun dan Tidak bisa ngomong apa-apa lagi.

Mungkin dari kamu ada Ide tentang hal Romantis yang lainnya, silahkan tulis di kotak komentar. ^_^



3 Response to "Cara Menjadi Pria yang Romantis"

  1. Tiara says:
    2 September 2014 15.02

    yes...
    aku setuju...
    keromantisan bukan karna harta dan rupa, melainkan atas bagaimana sikap dan perlakuannya...

  2. doni says:
    24 Mei 2015 10.45

    mantap,,

  3. Dewi says:
    15 Juni 2015 17.23

    Ketulusan itu yang susah untuk diberikan, hanya hati yang bersih dan berjiwa bear mungkin yang bisa memberi...

Posting Komentar

Web Ini Dofollow. Silahkan Gunakan Nama Profil di Komentar Sebagai Kata Kunci dan Backlink Web Kamu. Tapi Jangan Live Link di kotak komentar ya. :)